Saweri: Caleg Jakarta Pusat Deklarasikan Timses dan Ungkapkan Visi & Misinya

whatsapp image 2019-01-10 at 20.14.07

Memasuki tahun politik 2019, Saweri Sampetoding maju sebagai caleg DPRD Dapil 1 Jakarta Pusat dari Partai Nasdem untuk mewakili 8 Korcam dan 44 Korkel Jakarta Pusat yang di antaranya: Tanah Abang, Sawah Besar, Gambir, Menteng, Senen, Johar Baru, Kemayoran dan Cempaka Putih.

Pada pencalonannya ini Saweri memiliki moto “Muda, Membangun, dan Kerja Nyata”

Saweri ini merupakan seorang pengusahan muda dari generasi keempat di keluarganya. Kakeknya berbama Jacob Sampetoding adalah pemilik dari PT Perto yakni perusahaan tambang nikel yang sekarang menjadi PT. Aneka Tambang, TBK.

Pada hari kamis (10/1) bertempat di Djakarta Café, Saweri mendeklarasikan tim sukses pemenangannya, yang di motori oleh ketua Timsesnya Rafie Fauzi dan acara ini dibuka oleh Sekertaris Anty Andrean dengan memperkenalkan profile Saweri Sampetoding dan di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai peresmiannya.

Saweri ingin sekali berkontribusi kepada masyarakat dengan harapan, bahwa ia bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat terutama untuk warga Jakarta Pusat.

“Apa yang masyarakat butuhkan saya akan sosialisasikan kepada pemerintah melalui APBD yang ada. Sehingga bisa tercipta suatu kesejahteraan kepada masyarakat Jakarta Pusat yang lebih tinggi lagi” Pungkas Saweri.

Memiliki background sebagai pengusahawan, saweri ingin menerapkan pengalaman yang sudah ia dapatkan selama di dunia usaha kepada masyarakat, misalnya dalam hal membangun wirausaha, memberikan kesempatan berwirausaha dengan baik dan menyediakan tempat pelatihan.

Tak hanya itu, dalam pencalonannya ini Saweri akan mencoba membangun 1000 ribu toilet umum yang bersih dan baik serta membangun 1000 ribu Hydrant di permukiman padat penduduk.

“Untuk mengajses toilet saja susah. Misalnya saja saat kita turun dari busway, di haltenya pun tidak ada toilet. Dengan adanya toilet umum di halte atau pinggir jalan tentunya akan memudahkan masyarakat pada umumnya. Untuk Hydrant sendiri akan ditempatkan di permukiman padat supaya kalua terjadi sesuatu bisa mengakses langsung ke sumber air” Tutur Saweri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s