Jadi Caleg 2019, Saweri: Ini Panggilan Hati Saya Untuk Mengabdi pada Masyarakat

 

04

Salah satu pengusaha muda asal Jakarta, Saweri Sampetoding siap bertarung dalam pemilihan legislatif DPRD pada April 2019 mendatang. Alumni Universitas Trisakti ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta untuk kehidupan yang lebih baik.

Saweri mendaftarkan diri melalui partai NasDem dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 DPRD Jakarta Pusat, diantaranya kecamatan Tanah Abang, Sawah Besar, Gambir, Menteng, Senen, Johar Baru, Kemayoran dan Cempaka Putih.

“Saya melihat kesejahteraan warga Jakarta itu masih kurang ya, jadi hati saya terpanggil untuk menjadi anggota DPRD agar bisa mengabdi kepada masyarakat. Maksudnya, saya bisa berkontribusi untuk menyampaikan aspirasi mereka secara tulus, apa yang mereka butuhkan saya akan sosialisasikan kepada pemerintah melalui APBD yang ada,” ujar Saweri

Laki-laki yang dikenal ramah ini tidak pernah lelah mengutamakan kepentingan masyarakat. Sesuai bidang dan latar belakangnya sebagai pengusaha, dia akan membantu mempermudah masyarakat untuk membuka peluang usaha dan membantu memberdayakan UKM jika terpilih nanti.

“Saya kan pengusaha, jika saya terpilih nanti saya ingin membantu masyarakat untuk berwirausaha dan membuka banyak lapangan kerja. Saya juga ingin menyediakan pelatihannya. Hal itu akan membantu meningkatkan kesejahteraan perekonomian warga Jakarta,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s