Milenial Saatnya Berinvestasi Apartemen

Crop agent giving new apartment key Free Photo

Saat ingin membeli apartemen, banyak yang harus Anda pertimbangkan, apa lagi jika Anda membeli apartemen untuk ber investasi. Selain harus memilih apartemen yang lokasi nya strategis, dan fasilitas yang memadai, Anda juga harus mempertimbangkan posisi lantainya.

Seperti yang kita tahu bahwa semakin indah pemandangan di apartemen maka semakin mahal harganya, jadi otomatiskan kalau semakin tinggi maka semakin indah pemandangannya. Jadi posisi lantai apartemen sangat berpengaruh untuk investasi Anda.

Posisi lantai yang paling menguntungkan  untuk investasi Apartemen adalah lantai atas, selain faktor pemandangan, alasan lain untuk memilih lantai atas untuk investasi adalah rendah nya tingkat kebisingan, selain itu juga lantai atas relatife lebih rendah terhadap pencurian walau hal itu tidak di jamin.

Banyaknya keunggulan di lantai atas tidak membuat lantai bawah kehilangan kelebihannya, walaupun lantai bawah tidak bisa menikmati pemandangan seperti lantai atas tapi lantai bawah bisa menikmati pemandangan seperti taman kolam renang apartemen dan lain – lain.

Di bawah kita akan membahas beberpa tips yang bisa Anda terapkan saat akan membeli apartemen untuk di investasikan.

1.Lokasi apartemen   

Lokasi adalah kunci utama dalam memilih apartemen, Lokasi yang strategis akan sangat berpengaruh dalam meng investasikan apartemen, sehingga memiliki peningkatan harga yang baik di masa mendatang,Dan bagi Anda yang sangat ingin berinvestasi apartemen tentukan target, misalnya sedang menargetkan untuk para mahasiswa atau pun pelajar.

2.Fasilitas Apartemen

Pilihlah apartemen yang memiliki fasilitas yang dapat membuat calon penghuni atau calon penyewa merasa betah dan nyaman, carilah yang mempunyai fasilitas  standard seperti tersedianya meja belajar dan akses internet yang mungkin sangat di butuhkan bagi pelajar dan mahasiswa. Dan ada bagusnya jika kompleks apartemen memiliki sarana olahraga seperti kolam renang dan gym pasti investasi apartemen Anda akan berhasil.

3.Reputasi Pengembang

Cara mengetahui reputasi pengembang adalah dapat di lakukan melalui kontraktor dan desainer yang telah membangun apartemen tersebut. Dan dengan memilih pengembang yang tepat Anda dapat memiliki jaminan saat menjual apartemen kembali.

4.Kemampuan Membeli

Jangan karena Anda sangat ingin memiliki investasi apartemen, sampai memaksakan diri Anda untuk membeli apartemen . jika tidak bisa membeli secara cash, Anda dapat mengajukan kredit kepemilikan apartemen kepada Pihak Developer terkait.

Jika Anda sedang mencari apartemen untuk di investasikan, Anda bisa coba lihat Olympic Residence Sentul Karena di olympic ini sangat cocok buat di investasikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s