4 Warna yang Ampuh Sulap Apartemen Studiomu Jadi Lebih Luas

4 Warna yang Ampuh Sulap Apartemen Studiomu Jadi Lebih Luas

Tinggal di apartemen studio memang memiliki tantangan tersendiri, khususnya dalam hal menentukan dekorasi dan tata letak.

Anda mungkin sudah mengetahui tips-tips mendekorasi apartemen studio agar tampak luas. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat beberapa warna yang bisa memberikan efek luas pada ruangan?

Lalu, warna apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

Putih

Putih memang menjadi andalan untuk menciptakan kesan luas. Namun, agar tak terlihat terlalu polos, Anda bisa mengaplikasikan aksen warna lain pada apartemen seperti menggunakan pola garis-garis atau zig-zag. Selain itu, penggunaan furnitur berwarna juga bisa menambah suasana apartemen.

Pastel

Selain menambah suasana manis pada apartemen, warna pastel juga dapat menciptakan kesan luas pada ruangan. Peach, lavender, beige (krem) dan pink ringan akan sangat cocok diaplikasikan pada apartemen studio.

Agar tak terlalu monoton, cobalah untuk mengaplikasikan dua atau tiga warna pada ruangan. Atau, Anda bisa menggunakan warna gelap dengan spektrum serupa pada ruang apartemen melalui kursi atau bantal.

Tone Sitrus

Selain memberikan kesan luas pada ruangan kecil, warna kuning juga dapat membangkitkan semangat lho. Namun, ada baiknya jika Anda memilih tone yang lebih soft seperti kuning pucat, warna pisang, atau creamy.

Biru laut atau Navy

Walaupun terkesan gelap, warna navy dan juga biru laut ternyata dapat memberikan kesan luas pada apartemen studio lho. Warna-warna ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan warna lain seperti merah muda, putih ataupun hijau. Memadukannya dengan warna putih dan kuning menjadi salah satu tips yang bisa Anda lakukan.

Nah, itulah beberapa warna yang bisa memberikan kesan luas pada apartemen studio. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s