Proyek Apartemen di Cikarang Tumbuh Pesat

Meski dibanjiri banyak proyek hunian vertikal baru, namun penjualan unit apartemen di Cikarang, Bekasi, tetap kinclong. Salah satu triggernya adalah tren pekerja asing (ekspatriat) lajang yang bekerja di Cikarang lebih memilih tinggal di dekat tempat kerja dibanding harus melalui kemacetan parah di Jakarta.

Saat ini di Cikarang terdapat 4.000 perusahaan lokal dan asing dengan jumlah pekerja sebanyak 700 ribu orang dan 100 brand besar baru yang segera membuka pabriknya di daerah tersebut. Sebagian besar atau 90 persen pekerjanya adalah ekspatriat dari Jepang, Korea, dan Taiwan.

Hal inilah yang kemudian membuat pasar apartemen di sini sangat besar. Diperkirakan ada lebih dari 10 ribu orang ekspatriat yang ada di Cikarang. Minat ekspatriat dan pekerja lokal untuk tinggal di Cikarang cukup bagus karena dapat menjadi solusi mengurangi beban kepadatan di Jakarta. Selain itu, tentunya mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan tol terlebih pada saat masuk dan pulang kerja. Seperti diketahui tol Jakarta-Cikampek banyak dilalui truk-truk ukuran besar sehingga cukup padat.

Tak hanya itu, menurut survei yang digelar Rumah123 pada pertengahan 2017 menunjukkan bahwa warga Jakarta tak lagi mampu membeli hunian di Ibu Kota dan menginginkan untuk pindah ke Bekasi. Seiring waktu di mana harga hunian di Jakarta kian melambung, 2018, Bekasi justru diprediksi jadi pilihan favorit.

Menilik kondisi di atas, perusahaan BUMN ternama yaitu HK Realtindo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan hunian vertikal The Enviro Apartment. Apartemen di Cikarang ini berlokasi di kawasan bisnis industri Jababeka yang sudah selesai dibangun pada tahun 2017 yang terdiri dari 12 lantai dengan memiliki 2 tipe unit yaitu tipe studio dan tipe 2 Bedroom.

Selain itu, apartemen di Cikarang ini memiliki fasilitas apartemen lengkap yang dapat memanjakan dan menunjang investasi apartemen Anda. Apa saja itu? Berikut fasilitasnya.

1. Memiliki Fasilitas Eksternal Yang Lengkap

Apartemen di Cikarang ini sangat dekat dengan fasilitas umum yang tentunya akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yaitu selangkah menuju New CBD Jababeka, Plaza Indonesia Jababeka, President University, Sekolah Al-Azhar, BPK Penabur, RS Mitra Keluarga, RS Permata Keluarga hingga golf field yang akan memanjakan para pecinta olahraga golf.

2. Memiliki Akses Yang Mudah

Apartemen di Cikarang memiliki akases yang mudah serta teritegrasi dengan dua akses tol yaitu tol Cikarang Barat (KM 28) dan Tol Cibatu (KM 34,7). Lokasi yang sangat strategis bukan?

3. Memiliki Fasilitas Internal Yang Lengkap

Selain fasilitas Eksternal dan Akses yang mudah, apartemen Enviro memiliki fasilitas internal yang lengkap demi memanjakan penghuninya mulai dari free wifi, access card, kolam renang, ATM Center, retail area, hingga jaminan keamanan yang diwujudkan dengan tersedianya CCTV yang aktif selama 24 jam non-stop.

Hal lain yang membuat apartemen di cikarang ini sebagai aset investasi properti terbaik adalah adanya rencana pembangunan yang tentunya akan membuat nilai jual ataupun sewa Apartemen Enviro semakin meningkat.

Rencana pembangunan tersebut meliputi bandara dan pelabuhan Karawang, serta Tol JORR 3 (Tanjung Priok — Cibitung — Cimanggis — Cinere — Bandara MRT Tanjung Priok — Cikampek).

Perlu Anda ketahui, bahwa pergerakan harga properti sangatlah cepat dan pasa saat ini harga apartemen di Cikarang masih terbilang murah. Jadi, yakin Anda tidak ingin pindah dan membeli apartemen di Cikarang? Kini waktu yang tepat untuk memilikinya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s