HK Realtindo Persembahkan Olympic Residence Sentul, Apartemen Murah Dekat LRT

apartemen-dekat-lrt

Semakin besarnya minat masyarakat untuk tinggal  di Jakarta membuat populasi penduduk Ibu Kota terus meroket. Dampak dari kondisi ini adalah kemacetan yang terjadi hampir di berbagai sudut. Melihat hal ini, pemerintah pun tak tinggal diam. Pembangunan LRT yang kini sedang memasuki tahap pengerjaan diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Ya, keberadaan LRT memang memberikan keuntungan bagi banyak pihak. Bukan hanya warga Jakarta saja yang merasakan keuntungan tersebut, tapi kawasan-kawasan yang dilewati oleh salah satu transportasi masal ini juga akan merasakan dampak yang cukup besar.

Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan LRT?

LRT (Light Rail Transit) adalah sebuah transportasi masal yang tidak jauh berbeda dengan kereta perkotaan lainnya, baik itu kereta rel listrik (KRL), Commuter Line ataupun MRT (Mass Rapid Transit) yang saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan.

Dengan adanya LRT, masyarakat yang tinggal di sekitar Bogor, Depok, dan Bekasi akan semakin mudah menjangkau Ibu Kota dan tanpa khawatir terkena macet.

Olympic Residence Sentul Terintegrasi dengan LRT

Bukankah menyenangkan jika Anda bisa memiliki hunian dekat LRT? Selain bisa menempuh perjalanan dengan lebih cepat, LRT juga akan mengantar Anda ke pusat kota tanpa harus menerjang macet. Nah, salah satu hunian yang terintegrasi dengan jalur LRT adalah Olympic Residence Sentul.

Olympic Residence Sentul terletak di kawasan bisnis Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, yang sangat dekat dengan Jakarta. Bahkan, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi pun bisa dengan cepat sampai ke pusat kota karena apartemen di Bogor ini  juga terintegrasi dengan jalan Tol Jagorawi dan alternatif Sentul.

Bagi Anda pekerja urban, memilih apartemen dekat LRT merupakan solusi terbaik. Apartemen dekat LRT akan memudahkan mobilitas Anda. Tak hanya mendapat akses mudah, dengan memiliki apartemen dekat LRT, Anda akan mendapat berbagai keuntungan lainnya, seperti mendapatkan nilai investasi yang tinggi.

Berada di Area TOD (Transit Oriented Development)

Bukan hanya terintegrasi dengan LRT, apartemen Olympic Residence Sentul juga berada di area TOD (Transit Oriented Development) yang mana sistem tata kota bertujuan untuk menstimulus masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum. Dengan kata lain, sistem tata kota TOD akan ber-impact pada berkurangnya volume kemacetan.

Bagaimana, tertarik memiliki apartemen dekat LRT? Book unit Olympic Residence Sentul sekarang dan miliki hunian sekaligus aset investasi menjanjikan. Informasi lebih lanjut kunjungi www.olympicresidence-sentul.com atau hubungi 0822 1313 5002.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s