Menurut Feng Shui, 5 Hal Ini Menjadi Penyebab Tidur Tidak Nyaman

feng-shui-kamar-tidur

Memiliki kamar tidur yang nyaman tentu akan membantu Anda memiliki kualitas tidur yang baik. Tahukah Anda, menurut Feng Shui, kenyamanan kamar dipengaruhi oleh banyaknya energi yang terdapat di ruangan tersebut. Semakin banyak energi positif di ruang kamar, maka Anda akan semakin nyaman untuk beristirahat di dalamnya

Nah, jika Anda merasa memiliki kualitas tidur yang buruk dan kamar yang kurang nyaman, mungkin Anda melakukan beberapa hal di bawah ini. Yuk, simak penjelasannya.

Sorotan Cahaya Langsung

srotan-cahaya-langsung

Menurut Feng Shui, cahaya yang langsung menyorot ke ruang kamar dapat menimbulkan perasaan tertekan yang mengakibatkan terganggunya kualitas tidur. Untuk mengatasinya, pasanglah tirai di sumber cahaya untuk menghalangi cahaya langsung masuk.

Selain itu, Anda bisa menggantungkan suling bambu dengan lubang tiup menghadap ke bawah untuk menarik energi positif masuk ke dalam kamar.

Akuarium Dan Lukisan Air

Barang-barang seperti akuarium, lukisan air, atau barang lain yang berbau air sebaiknya jangan diletakkan di dalam kamar tidur. Menurut Feng Shui, barang-barang tersebut dapat memicu terjadinya kerugian finansial atau kemalingan lho.

Ada Tanaman Di Dalam Kamar

tanaman-

Anda mungkin merasa bahwa kehadiran tanaman di dalam kamar dapat memberikan suasanan sejuk. Namun, tahukah Anda bahwa tanaman dapat menyerap oksigen selagi Anda tidur. Hal ini tentu berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, menurut Feng Shui, tanaman dapat mendatangkan terlalu banyak energi di dalam kamar sehingga Anda tidak dapat beristirahat.

Sprei Berwarna Terang

sprei-berwarna-terang

Warna sprei yang terang ternyata dapat memengaruhi kenyamanan di kamar tidur Anda lho. Jika ingin mendapatkan kualitas tidur yang baik, gunakanlah sprei berwarna netral seperti putih, cream, atau warna pastel.

Penggunaan Cermin

penggunaan-cermin

Tanpa Anda ketahui, penggunaan cermin ternyata dapat mengganggu kualitas tidur. Hal ini karena cermin dianggap terlalu energik untuk ruangan yang tenang. Jika sudah terlanjur menggunakan cermin di dalam kamar, gunakanlah kain atau tirai untuk menutup cermin saat sedang tidak digunakan.

Menurut Feng Shui,bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, cermin ternyata dapat memberikan ruang bagi ketidaksetiaan lho.

Itulah hal-hal menurut Feng Shui yang dapat mengganggu kualitas tidur. Semoga informasi di atas dapat membantu untuk mengatasi tidur Anda yang kurang nyaman. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s