Menurut Feng Shui, 5 Hal Ini Bisa Menarik Chi Positif Loh!

Menurut Feng Shui 5 Hal Ini Bisa Menarik Chi Positif Loh!

Apakah Anda merasa bahwa apartemen yang Anda huni tidak nyaman? Atau mungkin Anda sering merasa tidak bersemangat jika berada di dalam hunian? Bisa jadi apartemen yang Anda tinggali lebih banyak mengandung chi (energi) negatif dibanding positif.

Menurut Feng Shui, tata letak hunian dapat menarik chi, baik itu positif maupun negatif.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara untuk mendatangkan chi positif di hunian anda:

Letakkan tempat tidur dengan tepat

letakkan tempat tidur dengan tepat

Letakkan tempat tidur mengarah ke pintu agar anda dapat melihat keluar pintu tanpa harus memutar kepala. Menurut Feng Shui, hal ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Periksa kolong tempat tidur

Menempatkan barang-barang di kolong tempat tidur akan menciptakan suatu blok energi yang mengalir di sekitar ruangan. Untuk itu, bersihkanlah area ini secara berkala untuk mendatangkan chi positif masuk ke apartemen anda.

Pastikan ruangan selalu rapi

pastikan ruangan selalu rapi

Menurut Feng Shui, ruangan yang dikelilingi banyak barang dapat membuat chi positif terhalang untuk masuk. Selain itu, ruangan yang tidak rapi dapat memberikan simbol  ketidakmampuan untuk bergerak maju. Maka dari itu, buatlah semua barang yang ada di apartemen selalu rapi.

Berikan sentuhan tanaman di dalam ruangan

berikan sentuhan tanaman

Tanaman yang diletakkan di dalam ruangan memang memiliki banyak manfaat. Selain untuk memberikan kesan segar pada hunian, tanaman juga dapat mendatangkan chi positif. Pilihlah tanaman berdaun bulat, hindari kaktus dan tanaman beruncing lain serta tanaman mati karena dapat mendatangkan chi negatif.

Bersihkan jendela

bersihkan-jendela

Hal ini mungkin terdengar sepele. Namun, tahukah Anda bahwa menurut Feng Shui, jendela dianggap sebagai “mata” bagi sebuah bangunan? Upayakan agar jendela selalu bersih sehingga Anda bisa melihat keluar dengan baik. Selain itu, bukalah jendela apartemen dan biarkan chi positif memasuki ruangan Anda.

Itulah 5 hal yang bisa dilakukan yang dapat mendatangkan chi positif di apartemen Anda. Semoga informasi ini bisa membantu. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s