Ini Dia 4 Tips Yang Bikin Dapur Apartemenmu Makin Stylish

Ini Dia 4 Tips Yang Bikin Dapur Apartemenmu Makin Stylish

Dapur merupakan salah satu bagian penting dari sebuah hunian. Memiliki dapur yang cantik nan stylish juga merupakan impian bagi setiap ibu rumah tangga.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan  agar dapur apartemen semakin stylish.

Let’s check this out!

Mengecat Ulang Dinding Kabinet

cat ulang dinding kabinet

Cat dinding kabinet sering kali kusam dan terkelupas. Hal inilah yang menjadikan dapur apartemen Anda nampak kotor dan berantakan. Untuk mengatasinya, cobalah cat ulang dinding kabinet dengan warna-warna cerah seperti kuning atau pink. Pengecatan ulang ini dapat memberikan kesan yang lebih segar.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan warna coklat kayu pada rak kabinet untuk memberikan kesan natural. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengecat ulang, gunakanlah wall cover karena akan lebih menghemat waktu.

Gunakan Food Storage

gunakan food storage

Selain pemilihan warna, kebersihan juga harus diperhatikan. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat dapur tetap bersih adalah memasang food storage untuk menyimpan dan meletakkan berbagai kebutuhan dapur. Selain kegunaan utama tersebut, penggunaan food storage juga menjadikan dapur apartemen semakin stylish.

Pasang Rak Tempel

pasang rak tempel

Pemasangan rak tempel akan membantu membuat apartemen Anda terlihat lebih luas. Di dapur, rak tempel dapat menjadi aksesoris yang serbaguna. Fungsi pertama adalah untuk menyimpan peralatan seperti piring, mangkok, gelas, dan lain sebagainya. Fungsi yang kedua tentunya untuk membuat dapur apartemen Anda semakin stylish. Gunakanlah rak tempel dengan warna yang senada dengan food storage.

Tambah Aksesori

tambah aksesori

Untuk menambah keindahan dapur apartemen, Anda bisa menempatkan beberapa hiasan dan pajangan. Lukisan seperti gambar buah atau quote dapat dipajang di dinding dapur. Hiasan-hiasan ini dapat memberikan kesan stylish. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sentuhan tanaman untuk memberikan kesan segar.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda aplikasikan untuk menciptakan dapur yang cantik dan stylish. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s