Investasi Apartemen di Bogor, Prospek Bisnis Menjanjikan!

apartemen di bogor

Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang belakangan ini banyak diminati, pasalnya keuntungan yang didapat tidaklah sedikit.

Harga tanah yang kian hari kian melambung membuat harga properti pasti selalu naik setiap tahunnya.

Namun karena ketersediaan lahan yang semakin menipis, orang-orang mulai beralih dari landed house ke high rise building, atau lebih tepatnya disebut apartemen.

Apartemen biasanya dipilih karena lokasinya yang strategis dan dekat pusat kota. Bukan hanya di kota besar seperti Jakarta, apartemen mulai merambah ke kota sekitar Jakarta, salah satunya kota Bogor.

5 Faktor Utama Melesatnya Pembangunan Apartemen di Bogor

1.      Lokasi Dekat dengan Ibukota

Saat ini mencari lahan kosong di Jakarta sudah tidak mudah, kalaupun ada harga tanah dan properti di Jakarta cenderung sangat tinggi. Oleh karena itu adanya apartemen di Bogor yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta bisa menjadi solusi bagi Anda yang bekerja di Jakarta namun belum memiliki hunian. Apalagi saat ini moda transportasi massal di Bogor sedang terus dibangun, salah satunya LRT.

LRT merupakan salah satu moda transportasi massal berbasis rel yang ramah lingkungan. Diperkirakan LRT dapat mengangkut 24 ribu penumpang per jam per arah setiap harinya. Kecepatan LRT diperkirakan hanya 30 – 40 kilometer per jam, sehingga tergolong dalam kereta ringan dan bisa beroperasi diantara lalu lintas lainnya.

Dengan adanya LRT, kawasan apartemen di Bogor menjadi kawasan sunrise property, yaitu kawasan yang akan terus berkembang dalam 5 tahun mendatang. Sehingga harga property  Anda akan terus naik setiap tahunnya.

2.      Harga Terjangkau

Jika dibandingkan dengan harga properti di Jakarta, tentunya harga apartemen di Bogor masih tergolong lebih murah, sehingga cocok untuk dijadikan hunian ataupun investasi.

3.      Suasana Sejuk dan Nyaman

Udara yang masih sejuk dengan tingkat polusi yang masih sedikit, membuat kawasan apartemen di Bogor menjadi hunian yang layak tinggal.

4.      Banyak Tempat Wisata

Untuk melepas segala kepenatan Anda, Bogor memiliki banyak tempat wisata. Mulai dari wisata alam seperti Kebun Raya Bogor, pegunungan, air terjun bidadari, pemandian air panas Gunung Pancar, atau ke tempat rekreasi seru seperti waterboom dan wahana permainan, serta berbagai macam wisata kuliner menarik lainnya.

5.      Rencana Pembangunan Besar-besaran

Selain beberapa faktor di atas, ada juga rencana pengembangan besar-besaran akan dilakukan oleh pemerintah maupun pihak swasta. Mulai dari akses jalan raya, akses jalan tol, pengembangan infrastruktur dan tata kota. Ditambah adanya jalur LRT (Light Rapid Transit) yang saat ini sedang dalam pembangunan.

Kondisi ini juga mulai banyak diperhatikan para pembisnis serta investor. Mereka mulai membeli banyak properti terutama apartemen di Bogor. Alasannya adalah jika proyek sudah rampung, sudah pasti nilainya akan semakin naik setiap tahun, dan hal ini menjadi suatu jaminan paling kuat dengan keuntungan besar.

So, kapan lagi Anda berinvestasi kalo bukan dari sekarang? “Invest Today or Regret Tomorrow”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s