Perkembangan Zaman Mempengaruhi Sejarah Asuransi Terbaik di Indonesia

asuransi terbaik di indonesia

Belakangan ini, banyak usaha atau perindustrian di Indonesia yang semakin berkembang, salah satunya pada industri asuransi. Tak sedikit masyarakat Indonesia sudah tersadarkan akan pentingnya keamanan dan kenyamanan di mana pun ia berada.

Dan sebagian besar orang memilih untuk berasuransi.

Hal ini dilihat dari presentase selama empat tahun terakhir yang menunjukkan kemajuan cukup baik yaitu sebesar 16% pada perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, yang mana semakin hari semakin banyak nasabah yang menggunakan layanan asuransi.

Tentunya ini juga jadi sebuah keuntungan sendiri bagi perusahaan asuransi, di mana akan semakin luas pasar yang bisa diolah dan dijadikan sebagai sasaran penjualan produk yang mereka miliki.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), ada sangat banyak perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang terus berkembang sejak tahun 80-an. Setiap perusahaan menawarkan produk asuransi yang berbeda-beda.

Malacca Trust Insurance contohnya, perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini menawarkan produk asuransi mobil, asuransi perjalanan, asuransi properti, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, dan asuransi pengangkutan. Berbeda dengan AXA atau perusahaan asuransi lain yang juga menyediakan asuransi pendidikan.

Tak ketinggalan, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin canggih beberapa perusahaan asuransi membuat aplikasi berbasis Android untuk memudahkan pelanggannya dalam hal klaim.

Salah satunya MalaccaEZ, aplikasi milik Malacca Trust Insurance ini dapat diakses melalui Smartphone untuk memudahkan nasabahnya dalam klaim asuransi khususnya asuransi mobil. Selain itu pada aplikasi ini juga tersedia fitur untuk membeli asuransi mobil dan asuransi perjalanan beserta perlindungan tambahannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s